Puan Maharani: Capres PDIP Segera Diumumkan

Selasa, 15 Mei 2012


Megawati Soekarnoputri dan anaknya, Puan Maharani. (Antara/ Andika Betha)


Puan menyatakan akan mengikuti mekanisme partai jika dicalonkan.

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, masih bungkam terkait calon presiden (capres) yang akan diusung oleh partainya pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang.

"Nanti tanya di DPP," kata Megawati Soekarno Putri, kepada wartawan usai mengunjungi Sampoerna Academy, yang terletak di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 9 Mei 2012.

Sementara itu, Ketua Fraksi PDIP, Puan Maharani, mengatakan, partainya masih memproses capres pada Pemilu 2014 mendatang. "Secepatnya kami akan mengeluarkan nama-nama capres yang akan diusung oleh PDIP," katanya.

Masalah capres yang akan diusung oleh PDIP, lanjutnya, merupakan hak Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum PDIP.  Ketika ditanya kesiapannya menjadi Presiden jika diusung oleh partainya, Puan mengatakan, "Saya akan mengikuti mekanisme partai karena dia kader partai."

Megawati dan Puan bersama rombongan didampingi Putera Sampoerna, pendiri Sampoerna Foundation, mengelilingi Sampoerna Academy yang terletak di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

0 komentar:

Poskan Komentar