Anak Ajaib

Kamis, 24 Mei 2012


Sharif-uddin (atau Sharif-iddin) Khalifa, adalah Anak ajaib, lahir di Arusha, di bagian utara Tanzania (sebuah negara di Afrika Timur), pada bulan Desember 1993.
Muslim hanya sebagian kecil di Tanzania dan berbahasa Arab bukan asli di Tanzania. Orang tuanya adalah orang Kristen Katolik. 
Bahasa asli mereka adalah Swahili dan mereka tidak tahu bahasa Arab.
Ketika ia masih kecil, orang tuanya (yang Kristen) menyadari bahwa ia mampu membaca seluruh Quran dengan hati, meskipun tubuh tidak pernah mengajarinya untuk melakukannya.
Pada usia dua bulan, ia menolak untuk menyusu susu ibunya.
 
Pada usia empat bulan, ia mulai membacakan ayat-ayat Al-Qur'an. 
Pada saat ia berusia satu tahun, ia mampu membaca seluruh Quran dan melanjutkan untuk dapat berkhotbah dalam bahasa Arab, Swahili dan Perancis tanpa pendidikan formal.
 
Hal ini melaporkan bahwa kata-kata pertamanya adalah: "Anda orang bertobat dan Anda akan diterima oleh Allah" dan ia mengucapkan kata-kata dalam bahasa Arab. 
Orang tua yang bersangkutan awalnya mengira ia kerasukan setan dan disebut pendeta Kristen untuk berdoa bagi bayi.
Akhirnya, tetangga Muslim mampu menafsirkan pidato asing Sharif. 
Setelah orang tuanya diakui bahwa pentingnya apa yang anak mereka katakan dan bahwa ia adalah keajaiban dari Tuhan, orang tuanya masuk Islam.
Selanjutnya, meskipun fakta bahwa ia adalah dari Tanzania, ia berbicara bahasa Arab dengan lancar selain 4 bahasa lain (Inggris, Perancis, Italia, dan Swahili) Dia mampu mengambil bahasa yang sangat cepat, ia pernah berkata: "Saya pergi ke Kongo dan orang mendengar berbicara Lingala (bahasa lokal) saya langsung. bisa mulai berbicara itu. " Hari ini, dia memberikan khotbah dan ceramah di Afrika dan Eropa yang menarik ribuan orang untuk mendengarkan dia.Karena anak ini, ribuan orang telah masuk Islam.
Berikut ini adalah artikel tentang dirinya yang dimuat di sebuah surat kabar Skotlandia pada Agustus 8,1999:

BOY, 5, Converts 1,000+ To Islam Full Version Pt 1/4

BOY, 5, Converts 1,000+ To Islam Full Version Pt 2/4 BOY, 5,
BOY, 5, Converts 1,000+ To Islam Full Version Pt 3/4 BOY, 5,
BOY, 5, Converts 1,000+ To Islam Full Version Pt 4/4 BOY, 5,


0 komentar:

Poskan Komentar