Menjelang Pemilu AS, Serangan terhadap Muslim Meningkat

Rabu, 23 Mei 2012

MUSLIM AS
Kepala Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) di New York mengatakan, serangan terhadap muslim terus meningkat di AS menjelang musim pemilu, Press TV melaporkan.
"Kami melihat serangan terhadap Muslim meningkat lagi karena ini merupakan musim pemilu," kata Zead Ramadhan kepada Press TV, Ahad (13/5/12).
"Setiap kali ada siklus pemilihan, beberapa orang seperti Newt Gingrich, Santorum, dan bahkan Mitt Romney telah membuat beragam komentar negatif tentang Muslim, dan membuat orang berpikir bahwa jika seseorang mencalonkan diri sebagai presiden, ia harus bisa memberi komentar negatif dan menyebarkan retorika negatif tentang Muslim ... Saya pikir ini sangat berbahaya, "tambahnya.
Ramadhan meminta pemerintah AS untuk mengatasi masalah ini. "Kami harus melindungi Muslim-Amerika seperti kita melindungi Yahudi Amerika, Afrika Amerika, Cina Amerika, atau etnis lain dari kelompok yang ditargetkan karena kefanatikan," katanya.
Baru-baru ini telah terungkap bahwa program militer AS menggambarkan Islam sebagai musuh Amerika Serikat.
Latihan militer ini menganjurkan "perang total" melawan semua Muslim di dunia, termasuk serangan nuklir keatas kota-kota suci Mekkah dan Madinah dan memusnahkan populasi muslim sipil. Pentagon telah mengkonfirmasi materi pelatihan yang ditemukan di situs Web mereka adalah otentik.(presstv)

0 komentar:

Poskan Komentar