GAGASAN PERANG ALQURA'N DAN BIBLE

Rabu, 23 Mei 2012



“Karena itu penting untuk mengetahui kronologi susunan ayat-ayat Qur’an.”
Benar, jangan menyimpulkan berdasarkan teks ayat semata, tetapi lihat latar belakang diturunkannya ayat tersebut.
Seperti misalnya anda adalah orang yang berbaju kuning dan melintas di antara kerumunan orang, lalu mendengar perkataan seseorang di antara kerumuman, “penjarakan saja orang berbaju kuning!”. Jika anda berfikiran sempit, anda akan berkata, “Kurang ajar, apa salah saya sehingga dia mengatakan saya harus dipenjarakan?”. Padahal yang dimaksud orang berbaju kuning adalah orang lain yang kebetulan ternyata masih memiliki hubungan kekerabatan dengan anda dan melakukan tindak pelanggaran hukum.
Jika anda mempelajari Islam dengan fikiran sempit, maka hasilnya adalah cuma FITNAH yang tidak mendasar, kesimpulan-kesimpulan yang disesuaikan dengan selera orang yang penuh nafsu menghendaki agar Islam dikenal sebagai agama pecinta perang.Ini adalah contoh, di mana Islam ditafsirkan dengan menggunakan sepotong-sepotong ayat semata untuk disesuaikan dengan tafsir yang dikehendaki nafsunya.Di saat sebagian dari kalangan anda menolak telah menafsirkan Islam dengan sepotong-sepotong ayat, artikel ini malah menunjukan bagaimana Islam telah dibajak dan ditafsirkan untuk kepentingan hawa nafsu dengan ayat yang tidak menyeluruh.
Pembuat artikel ini seperti orang berbaju kuning yang kemudian melabrak kerumuman orang karena mendengar orang berbaju kuning harus dipenjarakan, dengan niat membela harga diri dan menyelamatkan orang lainnya yang suka memakai baju kuning. Setelah melabrak, orang-orang di kerumunan pun melihat dengan penuh keheranan seraya bertanya, “Ada apa mas?”.
Lalu orang yang melabrak menjawab, “Saya tidak terima kalau dipenjarakan, apa salah saya?”
Salah seorang dalam kerumunan berkata, “Bukan mas yang kami maksud, tetapi orang berbaju kuning yang terikat tangannya itu, yang harus dipenjarakan karena telah mencuri dan memperkosa.”
Si pelabrak kemudian berkata, “oh, dikira saya yang dipenjarakan!”
Orang-orang pun kemudian berkata, “UUUUUUH”
Salah satu dari kerumunan berkata, “Makanya mas, jangan berprasangka buruk, lihat dulu ke mana mata kami memandang saat berbicara, apakah ke arah anda? Jangan seperti orang yang merasa bersalah lalu sensitif jika ada orang yang berkata penjarakan orang yang berbaju seperti anda”
Artikel ini jelas menunjukan bahwa si pembuat artikel tukang FITNAH dipenuhi prasangka, dan tidak melihat, kepada orang kafir mana ayat itu diarahkan.

Mari kita sama2 saksikan kebejatab-kebejatan dalam BIBLE..

Ulangan
25:11 "Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu,
25:12 maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya."

Merendahkan istri terhadap suaminya:

EFESUS:
5:21. dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Kristus.
5:22 Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan,
5:23 karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh.
5:24 Karena itu sebagaimana jemaat tunduk kepada Kristus, demikian jugalah isteri kepada suami dalam segala sesuatu.

Anak perempuan tidak mendapat warisan:
Bila seorang ayah meninggal dan meninggalkan anak laki-laki dan anak perempuan maka yang menjadi pewaris hanyalah anak laki-laki sedang anak perempuan tidak mendapat warisan.(bilangan 27:1-11).

Fakta loh, hihihi..
contoh nyata kemunafikan KRISTEN
sudah bukan rahasia lagi ?. bahwa para kristen itu suka FITNAH, bohong, dan perbuatan BEJAT lainnya !!, simak AYAT ini di :
1. Berbuat licik & tipudaya ( 2 kornitus 12:16)
2 Berdusta atas nama Tuhan (Rom 3:7).
3. Ajaran memperbudak orang (Imamat 25:46)
4 Anjuran minum-minuman keras ( 1 timotius 5:23 & Amsal 31:6-7), Yesus membuat anggur di sebuah
pesta (Yohanes 2:7-11), bandingkan dgn Efesus 5:18 dan Hosea 4:11.
5. Teladan Onanisme (Kej 38:8-9)
6. Merendahkan martabat perempuan
a. anak perempuan boleh dijual (kel 21:7)
b. perempuan tak sopan bila ia bicara dlm jemaat ( 1korn 14:34-35)
FITNAH dan kebejatan-kebejatan adalah BAGIAN dari KEIMANAN AGAMA KRISTEN.ini adalah sebagian kecil dari omong kosong kalian
ini agama yang lo yakini loh..??

Yesus adalah BIANG KEROK kerusuhan di muka bumi:

MATIUS:
10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.
LUKAS:
12:51 Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.

Ajaran kasih sampah!!!
“Orang yang berlaku terlalu berani dengan tidak mendengarkan perkataan imam yang berdiri di sana sebagai pelayan TUHAN, Allahmu, ataupun perkataan hakim, maka orang itu harus mati. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari antara orang Israel..(Ulangan 17:12 )
Membunuhi manusia yang tidak mendengarkan perkataan imam?
dan lagi..
Membunuhi para KAUM HOMO?
“Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri”.(Imamat 20:13 )
Tapi apa faktaya..JUSTRU PIHAK GREJA VATIKAN MALAH MELEGALKAN KAUM HOMO

dan lagi…
“Apabila seorang laki-laki atau perempuan dirasuk arwah atau roh peramal, pastilah mereka dihukum mati, yakni mereka harus dilontari dengan batu dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.” (Imamat 20:27 )
Membunuhi para peramal?

dan lagi..
“Bila seorang laki-laki berzinah dengan isteri orang lain, yakni berzinah dengan isteri sesamanya manusia, pastilah keduanya dihukum mati, baik laki-laki maupun perempuan yang berzinah itu” (Imamat 20:10)
Membunuhi manusia-2 yang main serong?

dan lagi…
“Apabila anak perempuan seorang imam membiarkan kehormatannya dilanggar dengan bersundal, maka ia melanggar kekudusan ayahnya, dan ia harus dibakar dengan api” (Imamat 21:9)
Membakari anak gadis yang ngeseks sebelum nikah?

dan lagi…
“Siapa yang mempersembahkan korban kepada allah kecuali kepada TUHAN sendiri, haruslah ia ditumpas.” (Keluaran 22:20)
Membantai manusia yang beragama lain?

GAGASAN PERANG ALQUR’AN DAN BIBEL
Al Qur’an bukan hanya membicarakan tentang iman, akhlaq atau cara peribadatan. Dibicarakan juga tentang ekonomi, jual beli, utang-piutang, hukum pidana, hubungan luar negeri, pemberontakan juga secara komplit membicarakan tentang “perang”.bagaimana ajaran Al Qur’an tentang perang?
Kebanyakan persepsi dunia Barat menganggap Alquran banyak mempromosikan perang dan konflik.Pandangan seperti ini bertambah kuat setelah peristiwa 11 September. Salah satu ayat yang kerap dikaitkan dengan perang itu adalah Surat At Taubah ayat 5.
Ayat tersebut memang secara eksplisit menyebutkan kata ‘bunuhlah’.Lengkapnya ayat tersebut bisa diterjemahkan, “Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka.Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian.Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan.Sesunggunya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
Persepsi keliru kerap terjadi karena ayat tersebut hanya dibaca secara parsial, dan tidak dikaitkan dengan ayat sebelum dan sesudahnya.Banyak ahli tafsir memahami bahwa ayat tersebut terangkai dengan perjanjian Hudaibiyah antara Rasulullah SAW dan kaum musyrik Makkah.Perintah untuk membunuh diarahkan pada kaum musyrik yang nyata-nyata melanggar perjanjian.Ayat-ayat di sekitar ayat tersebut, nyata sekali menggambarkan perintah Allah SWT kepada umat-Nya untuk senantiasa menjaga perdamaian.
Ayat lain yang menyebutkan peperangan terdapat dalam Surat Albaqarah ayat 190-191. Ayat tersebut menurut Alquran Terjemah terbitan Departemen Agama RI berbunyi, “Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.”
Kemudian ayat 191 Surat Albaqarah menyebutkan, “Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Makkah), dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu.Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka.Demikian balasan bagi orang-orang kafir.
Perihal perang juga disebut dalam ayat lainnya yang terdapat dalam Surat Al Maidah ayat 33.Jika diterjemahkan, ayat tersebut mengungkapkan, “Sesunggunya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh, disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya).Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.”
Ketiga ayat terakhir ini menyiratkan perintah perang terhadap umat Islam dengan posisi untuk membela diri.Kaum Muslim diseru untuk berperang, jika memang dalam kondisi diserang oleh kelompok musyrik.
“Bunuhlah orang-orang musrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka dan tangkaplah mereka”
Tentu tidak mungkin Islam diperintahkan untuk membunuhi setiap orang kafir apapun yang dijumpainya. Jika demikian tentu sejak dulu Islam akan ditinggalkan pengikutnya, tidak akan laku. Tidak akan orang mau memluk islam jika demikian ajaran Islam. Jadi siapa yang diijinkan untuk dibunuh dan ditangkap tadi? (Qs.9:6)

“Telah diizikan (berperang) bagi orang-orang yang DIPERANGI, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya” (Qs.22:39)(Qs. 60:8-9)
Maka yang boleh diperangi adalah orang-orang yang memerangi umat Islam. Kalau umat Islam diperangi lawan, sikat, hantam, amuk jangan ragu-ragu lagi. Begitulah Islam.
Tetapi meskipun membolehkan perang kalau diperangi tetapi Al Qur’an memberi batasan agar jangan berlebih-lebihan seperti membunuhi anak-anak dan wanita (Qs.2:190)

Mari kita beralih ke gagasan perang dalam Bibel (Al Kitab)?
Sesuatu yang tempaknya tenang, damai, jangan dikira tidak menyimpan sesuatu yang ganas.Bukankah kita sudah mengetahui sejarah inkwisisi gereja?Berapa banyak yang dibakar hidup-hidup, dicincang dan dikuliti oleh gereja?Semua itu tentu ada yang mengilhaminya secara kuat.
Dalam bibel kita akan menjumpai sumber inspirasi ini.
Ayat-ayat seruan perang, Dalam Injil, seruan perang malah lebih banyak. Salah satu ayatnya berbunyi, “Panah-panah-Ku akan dilumuri darah mereka; semua yang menentang Aku Kubunuh dengan pedang-Ku. Tidak Kubiarkan siapa pun melawan Aku; orang tahanan dan yang luka-luka mesti mati juga.” (Deuteronomy 32:42)

Bagian lain dalam Injil juga menyebutkan, “Apabila Tuhan, Allahmu, telah membawa engkau ke dalam negeri, ke mana engkau masuk untuk mendudukinya, dan Ia telah menghalau banyak bangsa dari depanmu, yakni orang Het, orang Girgasi, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus, tujuh bangsa, yang lebih banyak dan lebih kuat dari padamu, dan Tuhan, Allahmu, telah menyerahkan mereka kepadamu, sehingga engkau memukul mereka kalah, maka haruslah kamu menumpas mereka sama sekali. Janganlah engkau mengadakan perjanjian dengan mereka dan janganlah engkau mengasihani mereka.” (Deuteronomy 7:1-2)
Tidak suka Yesus menjadi rajanya, bunuh! Kata Yesus:
“Akan tetapi semua seteruku ini yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH MEREKA DIHADAPAN MATAKU” (Lukas 19:27)

Yesus datang bukan untuk membawa damai melainkan PEDANG!
“Aku datang bukan untuk membawa damai melainkan PEDANG”(Matius 10:34)(Lukas 12:51)
Genosida,anak-anak yang menyusupun BUNUH!

“Jadi perangilah sekarang, kalahkanlah orang amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun ANAK-ANAK YANG MENYUSU, lembu maupun domba, unta maupun keledai” (1 Samuel 15:34)(Ulangan 20:16)
ii… serem. Katanya “kasih”.

Josua 6: 21
21. Dan mereka benar-benar menghancurkan semua yang ada di kota, baik laki-laki dan perempuan, muda dan tua, dan lembu, dan domba, dan keledai, dengan ujung pedang.

Ulangan 20: 16
16. Tetapi dari kota-kota orang-orang ini, yang Tuhan, Allahmu Maha memberikan kepadamu menjadi milik pusakamu, engkau akan menyelamatkan hidup tidak ada yang breatheth:

Imamat 24: 16
16. Dan dia yang menghujat nama TUHAN, pastilah ia akan dihukum mati, dan semua jemaat akan pasti batu dia: dan juga orang asing, karena ia yang lahir di tanah, ketika ia menghujat nama Tuhan, harus dihukum mati.
1 Samuel 15: 3
3. Sekarang, pergi dan memukul Amalek, dan sama sekali menghancurkan semua yang mereka miliki, dan suku mereka tidak; tetapi membunuh baik pria maupun wanita, bayi dan menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.

Angka 31: 17-18
17. Maka sekarang membunuh setiap laki-laki di antara anak-anak kecil, dan membunuh setiap wanita yang telah dikenal orang dengan berbaring dengan dia.
18. Tapi semua anak-anak perempuan, yang tidak diketahui seorang laki-laki dengan berbaring dengan dia, tetap hidup untuk diri sendiri.\
“Jikalau seseorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapaknya, ibunya, istrinya, anak-anaknya, sauda-ra-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.” (Injil – Lukas 26).
Bunuhlah istrimu di malam pengantin jika dia tidak perawan 20 Tetapi jika tuduhan itu benar dan tidak didapati tanda-tanda keperawanan pada si gadis pada malam pernikahan,
21 maka haruslah si gadis dibawa ke luar ke depan pintu rumah ayahnya, dan orang-orang sekotanya haruslah melempari dia dengan batu, sehingga mati sebab dia telah menodai orang Israel dengan bersundal di rumah ayahnya. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu.
(Ulangan 22:20-21)
Bunuhlah manusia yang tidak mendengarkan perkataan imam Orang yang berlaku terlalu berani dengan tidak mendengarkan perkataan imam yang berdiri di sana sebagai pelayan TUHAN, Allahmu, ataupun perkataan hakim, maka orang itu harus mati. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari antara orang Israel..(Ulangan 17:12 )

Bunuhlah paranormal
Seorang ahli sihir perempuan janganlah engkau biarkan hidup.(Keluaran 22:18)

Bunuhlah para Waria
Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.(Imamat 20:13 )

Bunuhlah para peramal
27 Apabila seorang laki-laki atau perempuan dirasuk arwah atau roh peramal, pastilah mereka dihukum mati, yakni mereka harus dilontari dengan batu dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.” (Imamat 20:27 )

Bunuhlah anak yang memukul ortunya.
Siapa yang memukul ayahnya atau ibunya, pastilah ia dihukum mati..(Keluaran 21:15)

Hukuman mati untuk menyumpahi ortu
1) Siapa mengutuki ayah atau ibunya, pelitanya akan padam pada waktu gelap..(Amsal 20:20)
2) Apabila ada seseorang yang mengutuki ayahnya atau ibunya, pastilah ia dihukum mati; ia telah mengutuki ayahnya atau ibunya, maka darahnya tertimpa kepadanya sendiri..(Imamat 20:9)

Bunuhlah manusia yang main serong
Bila seorang laki-laki berzinah dengan isteri orang lain, yakni berzinah dengan isteri sesamanya manusia, pastilah keduanya dihukum mati, baik laki-laki maupun perempuan yang berzinah itu..(Imamat 20:10)

Pembakaran anak gadis wanita yang ngeseks sebelum nikah
Apabila anak perempuan seorang imam membiarkan kehormatannya dilanggar dengan bersundal, maka ia melanggar kekudusan ayahnya, dan ia harus dibakar dengan api..(Imamat 21:9)

Bantailah manusia yang beragama lain
Siapa yang mempersembahkan korban kepada allah kecuali kepada TUHAN sendiri, haruslah ia ditumpas.”(Keluaran 22:20)

Bantailah yang tidak percaya tuhan
Setiap orang, baik anak-anak atau orang dewasa, baik laki-laki atau perempuan, yang tidak mencari TUHAN, Allah Israel, harus dihukum mati..(2 Tawarikh 15:12-13)

Bunuhlah anakmu jika dia mengaku sebagai nabi
Dan apabila seseorang masih tampil sebagai nabi, maka ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, akan berkata kepadanya: Janganlah engkau hidup lagi, sebab yang kaukatakan demi nama TUHAN itu adalah dusta! Lalu ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, akan menikam dia pada waktu ia bernubuat..(Zakharia 13:3)
—sekarang sudah mengerti kan kenapa sejarah negara-2 kristen dipenuhi dengan cerita penjajahan, penjarahan dan perkosaan?








Ketrangan:Apa bila isi dari kitab yang tertulis di atas tidak sama dengan bible yang anda pegang saat ini.. HARAP MAKLUM KARENA ISI BIBLE SELALU UPDATE

0 komentar:

Poskan Komentar