SBY Bersua Prabowo di Istana Tampaksiring

Selasa, 15 Mei 2012

VIVAnews - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, mengungkapkan pertemuan khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto merupakan silaturahmi biasa saja. Partai Demokrat, kata dia, terus berkomunikasi dengan Partai Gerindra, namun komunikasi tersebut tidak membahas tentang pemilihan presiden.

"Komunikasi baik dengan Gerindra. Sekali lagi kita belum bahas pilpres di 2012, baru di 2013," ujarnya di Gedung DPR, Jakarta, Selasa, 15 Mei 2012.

Sementara itu, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan Prabowo Subianto menghadiri pertemuan di acara reuni Akabri 1973 di Istana Tampaksiring, Bali, beberapa waktu lalu karena diundang oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Pak SBY mengundang Pak Prabowo sebagai tamu undangan. Pak Prabowo menghargai sebagai undangan dan beliau datang ke Istana Tampaksiring," kata dia.

Meski demikian, ia tidak membantah kedekatan antara Presiden SBY dengan Prabowo Subianto. "Karena memang kawan lama kedua-duanya. Dan dua-duanya alumni Angkatan Darat," ungkapnya.

Apakah hal itu pertanda SBY mendukung Prabowo maju di 2014? "Saya tidak mau berspekulasi soal pilpres. Itu masih terlalu jauh," kata Muzani. (eh)

0 komentar:

Poskan Komentar