Yudha: Siapa Sih yang Tak Ingin Dipanggil Timnas?

Rabu, 16 Mei 2012

Laporan Wartawan Tribun Medan, Mauliana Noor
TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Menggunakan kostum merah putih dan berlaga membela Indonesia dalam laga internasional menjadi satu kebanggaan para pemain sepak bola. Tak terkecuali bagi penjaga gawang muda Pro Duta FC, Yudha Hananta usai namanya disebut-sebut bakal dilirik timnas U-22 yang memusatkan latihan di Yogyakarta Jawa Tengah.
Yudha sendiri saat dihubungi Tribun Medan mengaku senang dengan kabar tersebut, namun ia belum mengetahui pasti dirinya dikabarkan akan memperkuat timnas.
"Kalau memang direkrut timnas amin aja lah, aku aja malah belum tahu," ujarnya yang memulai debut sebagai penjaga gawang ketika masuk Liga Danone 2005.
Menurut Yudha yang pernah menikmati menjadi pemain dan bertugas di posisi bek sayap bahkan striker ini, mendapat panggilan dari timnas menjadi salah satu keinginan para pemain.
Apalagi tidak semua pemain dari puluhan klub di Indonesia mendapatkan kesempatan ini.
"Ya siapa sih yang nggak pengen dipanggil timnas," ujar pria kelahiran 3 November 1991 ini.

0 komentar:

Poskan Komentar