Pewarta PSSI Gelar Pertandingan Penggalangan Dana

Rabu, 16 Mei 2012

Laporan wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Pewarta PSSI, sebuah organisasi wartawan peliput PSSI, menggelar pertandingan persahabatan sepak bola dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PSSI ke-82. Pertandingan tersebut akan digelar hari ini, Selasa (15/5/2012) di Lapangan C, Senayan, Jakarta.
Ketua Pelaksana kegiatan ini, Antonius Bramanto mengatakan pertandingan persahabatan penggalangan dana ini, juga diikuti beberapa mantan pemain timnas Indonesia seperti Yohanes Auri, Alex Saununu, Oyong Lisa, Sarman Panggabean, Roni Paslah, Robby Binur, Noah Meriam dan Mustafa Umarella.
"Kami akan melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban materi yang dialami keluarga (alm) Abdul Kadir. Tak hanya itu, kami juga mengirimkan doa untuk para korban dari musibah jatuhnya pesawat Sukhoi," katanya kepada wartawan di kantor PSSI, Senin (14/5/2012) malam.
Dalam pertandingan ini, empat tim yang terdiri dari PSSI Plus (pengurus dan mantan pemain tim nasional), Pewarta PSSI, Maluku Utara Selection, Gunawan Djawa (mantan-mantan pemain sepak bola) sudah disiapkan.
"Kegitan ini juga ditujukan untuk mempererat silaturahim antar media serta para pelaku yang terlibat aktif di pentas sepak bola nasional. Sistem pertandingan dipilih dengan menggunakan sistem gugur dalam durasi 2x25 menit," imbuhnya.
Namun demikian, pihaknya tetap akan memberikan penghargaan kepada tim yang berhasil menjuarai pertandingan persahabatan ini berupa piagam, baju serta bola kaki.
"Kami ingin menjadikan kegiatan ini bermutu dan enak disaksikan. Apalagi, mantan pemain yang pernah berjaya dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional akan turut serta. Kegiatan ini dipastikan berlangsung semarak," tuturnya seraya mengatakan kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hadirnya bintang tamu diantaranya Andre Hehanusa, Group Gamalama dan Yopie Latul.

Penulis: Iwan Taunuzi  |  Editor: Gusti Sawabi
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

0 komentar:

Poskan Komentar