PSSI Siapkan 15 pemain U-23 Lawan Inter Milan

Rabu, 16 Mei 2012

Pemain Timnas U 23 melakukan persiapan sebelum memasuki babak knock out cabang olah raga sepak bola SEA Games, di Lapangan C Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (16/11/2011). Indonesia memimpin Grup A dalam babak penyisihan, setelah meraih poin sempurna dari tiga pertandingannya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 15 pemain timnas U-23 telah disiapkan untuk berlaga menghadapi klub elite asal Italia, Inter Milan.
Hal itu diungkapkan sang pelatih, Aji Santoso saat dihubungi wartawan.
Pelatih yang juga ditunjuk mengarsiteki timnas U-22 diajang kualifikasi Piala Asia U-22 tersebut mengatakan, pihaknya akan mengkombinasikan timnas U-23 dengan para pemain asing yang berlaga di kompetisi Indonesia.
"Itu nanti masuk ke Indonesia Selection. Ada gabungan bersama pemain asing sekitar lima pemain. Sisanya 15 pemain timnas U-23," bebernya, Rabu (16/5/2012).
Nama-nama beken seperti Andik Vermansyah, Diego Michiels pun dipastikan akan tampil membela tim Indonesia Selection untuk melawan Javier Zanetti dan kawan-kawan.
Timnas U-23 meupakan proyeksi jangka panjang PSSI. Tim ini nantinya akan mewakili Indonesia diajang SEA Games 2013 yang diselenggarakan di Myanmar.
Berkaca pada prestasi SEA Games 2011, Indonesia mampu meraih runner up. Oleh karena PSSI sendiri telah menargetkan emas diajang paling bergengsi di Asia Tenggara yang digelar dua tahun sekali ini.

0 komentar:

Poskan Komentar