Valentino Rossi dikabarkan pensiun akhir tahun ini

Senin, 14 Mei 2012


Valentino Rossi dikabarkan pensiun akhir tahun ini
Valentino Rossi dikabarkan pensiun akhir tahun ini (c) AP

Valentino Rossi dikabarkan pensiun akhir tahun ini


Sumber: Bola.net

Salah satu narasumber yang mengaku mengenal dekat Valentino Rossi baru-baru ini menyatakan bahwa 9 kali juara dunia tersebut berniat untuk berhenti membalap di atas roda dua akhir tahun ini.
The Telegraph melaporkan bahwa kontrak Rossi akan berakhir tahun ini dan kontrak perpanjangan 2 tahun yang telah diajukan oleh Ducati hingga kini belum ditandatangani.
Seperti yang telah diketahui, Rossi menjalani musim-musim balapan yang sangat sukses selama ia membela Honda dan Yamaha, namun 18 bulan terakhir bersama Ducati merupakan waktu yang sulit baginya. Tahun lalu ia menyelesaikan musim balap tanpa satupun kemenangan untuk pertama kali dalam karir balapnya.
Akhir pekan lalu, pebalap berjuluk The Doctor itu hanya mampu finis di posisi ketujuh dalam MotoGP Portugal dan kini berada pada posisi kesembilan dalam klasemen sementara pebalap.
Narasumber tersebut menyatakan pada The Telegraph, teman-teman terdekat dan penasehatnya berpikir bahwa ini saatnya bagi Rossi untuk pensiun. Ditambah lagi, Rossi dikabarkan telah memberitahu ayahnya, Graziano Rossi dan manajernya, Davide Brivio bahwa ia berniat tidak akan membalap lagi di tahun 2013.
Namun Rossi juga dikabarkan tidak akan sepenuhnya meninggalkan dunia motorsport, mengingat ia menyatakan ingin mengembangkan karir di dunia balap roda empat. (tns/kny)

0 komentar:

Poskan Komentar