Tak hanya dicekal FPI, GaGa juga diprotes gereja

Senin, 14 Mei 2012



Tak hanya dicekal FPI, GaGa juga diprotes gereja
Lady GaGa: (a)elle.com

Pro dan kontra terus mengiringi jelang konser perdana Lady GaGa di Indonesia, 3 Juni 2012 mendatang. Sementara tiket telah terjual jauh-jauh hari, beberapa pihak yang mengatasnamakan agama meminta konser tersebut dibatalkan dengan alasan merusak akhlak.
Sejak awal kemunculan, GaGa memang mengundang kontroversi. Ketika album-albumnya ternyata sukses terjual, ia harus melakukan tur promo. Kontroversi pun meluas ke negara-negara yang menolak kedatangan wanita eksentrik ini.
Bukan hanya di Indonesia, bulan lalu. Ia dianggap menyebarkan budaya seksual tak sehat karena lirik lagu serta show-nya. Perlu diingat, pada lagu Born This Way dari album BORN THIS WAY GaGa memang menyatakan tak apa menjadi pecinta sesama jenis.
Lagu Judas menuai reaksi lebih keras lagi dari umat Katolik. Di dalam lagu itu, lirik GaGa secara eksplisit menceritakan pandangannya mengenai tokoh Judas. Apalagi, , seorang karakter penting dalam agama Katolik.
Lagu ketiga yang mendapat kecaman dari pihak yang sama adalah Black Jesus
Seiring dengan kontroversi terhadap lirik-lirik yang ditulis GaGa, sang penyanyi pun seolah tak bergeming. . Itu belum termasuk. Sementara, bagi sebagian orang, itu hanyalah ekspresi GaGa selaku seniman. Bagaimana menurut kamu? (kpl/rea)

0 komentar:

Poskan Komentar