Robben tolak Juventus

Senin, 14 Mei 2012



Robben tolak Juventus
Robben menolak Juventus (c) AFP

Winger Bayern Munich Arjen Robben dikabarkan menolak tawaran untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas yang akan datang.
Pemain tim nasional Belanda berusia 28 tahun itu terikat kontrak dengan Bayern hingga 2013 dan gencar dikabarkan akan dilego dari Allianz Arena di bursa transfer musim panas nanti.
Spekulasi memanas setelah muncul isu tentang Robben yang bersitegang dengan Franck Ribery di ruang ganti akibat berebut tendangan bebas saat melawan Real Madrid dalam semifinal Liga Champions leg pertama.
Akan tetapi, surat kabar Bild asal Jerman melansir bahwa Robben mengisyaratkan keinginannya untuk bertahan.
Hal ini didasarkan pada pesan teks yang diyakini dikirim oleh Robben kepada salah seorang ofisial Juventus terkait pendekatan yang dilakukan terhadapnya.
"Saya berterima kasih untuk minat yang ditunjukkan. Merupakan kehormatan dikaitkan dengan sebuah tim besar. Akan tetapi, saya tidak punya keinginan untuk pindah saat ini," demikian bunyi pesan tersebut dikabarkan.
Bianconeri diyakini menawarkan kontrak tiga tahun dengan gaji 5 juta Euro demi membujuk Robben agar bersedia hijrah ke Juventus Arena. (foti/gia)

0 komentar:

Poskan Komentar