Israel membela serangan udara di Gaza

Jumat, 20 April 2012

Serangan Udara ke-2 tahun ini membunuh 2 dan melukai banyak orang.

Serangan Israel adalah serangan udara yang menewaskan sedikitnya dua orang Palestina di wilayah Utara Gaza yang dekat dengan perbatasan Israel yang juga dianggap sebagai wilayah yang diduduki. Ia juga melaporkan bahwa tanah terus diambil alih oleh tentara Israel yang telah mengikuti agenda Zionis untuk memperoleh tanah.
Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan "Kami telah menemukan satu martir dan banyak orang lain dengan cedera setelah serangan udara dilakukan oleh pesawat pendudukan di Beit Hanoun, target umumnya daerah yang padat penduduk dan daerah-daerah yang sangat dekat dengan perbatasan . " Adham Abu pejabat pemerintah Selmiya kata saat berbicara kepada media, Rabu.
Almarhum telah diidentifikasi di antaranya salah satu martir tewas seketika sedangkan yang kedua menderita luka dalam dan beberapa luka-luka menyebabkan dia berada dalam kondisi kritis karena yang dia juga meninggal beberapa jam kemudian setelah bom itu terjadi. Sumber-sumber keamanan Palestina mengatakan bahwa serangan itu ditujukan untuk memukul bidang yang telah digunakan penduduk setempat di Hamas.
Sejauh ini tahun ini di bulan pertama ini telah menjadi serangan 5 th pendekatan Zionis diikuti oleh tentara Israel. Setelah pemogokan telah dilakukan tentara Israel telah membela serangan mengklaim bahwa serangan itu bukan untuk membunuh tapi untuk menangkap seperti yang juga melaporkan bahwa tempat yang menyediakan tempat berlindung ke sejumlah teroris. Seorang jurubicara militer Israel mengatakan "target adalah skuad teroris yang berusaha untuk menempatkan bahan peledak oleh pagar keamanan yang mengarah ke perbatasan Israel dan karena keadaan yang tidak dapat dihindari serangan udara dimulai untuk membatalkan serangan teroris" ini adalah serangan udara kedua menyebabkan kematian.
Dia juga mengatakan bahwa "sebuah pesawat Israel dan korps lapis baja juga menembaki sekelompok orang yang belum teridentifikasi namun tetapi penyelidikan juga telah dimulai untuk mengetahui lebih banyak tentang motif mereka" Pemerintah Israel juga belum teridentifikasi atau diungkapkan perangkat yang mereka klaim sebagai bahan peledak yang Palestina berusaha menanam untuk menyebabkan kerusakan pada tentara Zionis diduduki.
Tahun lalu ada lebih dari 50 serangan udara dilakukan yang telah membunuh ratusan orang sementara melukai ribuan keluar dari total dari 30 insiden yang skala besar dan menewaskan lebih dari 10 warga Palestina ", katanya.
Perbatasan Israel dan Palestina tidak hanya meningkat secara mingguan sejak dekade sekarang karena yang perbatasan sering mendapatkan tegang antara wilayah pesisir dan Israel. Sementara setelah pembunuhan melalui serangan udara pemerintah Israel telah menunjukkan kecenderungan terhadap kebijakan perdamaian sementara telah dimulai sebagai agenda Zionis telah tenang dalam beberapa hari terakhir yang telah menjadi latihan pertama kebakaran roket yang meningkat atas Gaza dari serangan Israel pada Desember.
Sumber: Al Arabiya Digital

0 komentar:

Poskan Komentar