YESUS=ULAR=LUCIFER=IBLIS

Selasa, 10 April 2012

Menanggapi kotbah murahan ala penginjil yang kacau dalam menafsirkan tentang setan menurut Al-Quran:

Namun apakah orang ini mampu menafsirkan kitab sucinya sendiri dengan benar..

Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu." Matius 7:5

Menurut doktrin Kristen Trinitarian, pada mulanya, Setan adalah malaikat Tuhan yang bernama Lucifer. Istilah “malaikat” berarti “utusan.” Semua malaikat diciptakan oleh Tuhan. Kolose 1:16 mengatakan: “Karena di dalam Dia-lah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia.” Lucifer diciptakan dengan keindahan yang sempurna sehingga ia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling cantik. Ia dipenuhi hikmat sehingga ia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang terpandai. Dari seluruh malaikat yang ada di Surga, Lucifer-lah yang paling pintar, cantik dan berkuasa. Yehezkiel 28:12 mencatat: “…..gambar dari kesempurnaan engkau, penuh hikmat dan maha indah.” Walaupun malaikat adalah makhluk yang indah dan berkuasa, namun mereka tidak boleh disembah karena malaikat adalah makhluk ciptaan Tuhan. Hanya Tuhan, Sang Pencipta saja yang patut disembah.

Jadi siapakah LUCIFER yang di maksud di situ:

yesaya 14:12-16
merupaakan gambaran kejatuhan iblis yang pada mulanya malaikat, kemudian memberontak lalu mendapat penghukuman dari Allah, di buang lalu menjadi iblis yang kita sekarang...........

memang konteks natsnya merupakan suatu nubuatan kehancuran pada raja babel.
namun sekaligus penggambaran kejatuhan iblis dalam dosa kesombongan
pada ayat 12tertulis" wah, Engkau sudah jatuh dari langit, hai bintang timur, putra fajar......

KJV:

14:12 How art thou fallen from heaven, O LUCIFER, son of the morning! how art thou cut down to the ground, which didst weaken the nations!

bintang timur= Lucifer(dalam bahasa Romawi)

Siapakah BINTANG TIMUR=LUCIFER tersbut:

Mari kita chek siapa makhluk yang dengan lantang mengaku dirinya BINTANG TIMUR

Wahyu 22:16 "Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud,BINTANG TIMUR yang gilang-gemilang."

Jadi BINTANG TIMUR alias LUCIFER alias IBLIS alias SETAN itu adalah YESUS sendiri..

Dan bible sendiri mengatakan kalau derajat yesus lebih rendah dari malaikat Ibrani 2:7-9

Dan makhluk yang lebih rendah dari malaikat adalah IBLIS lalu di susul oleh para BINATANG.

Yesus memang pernah di tinggikan namun hanya sebatas ULAR..Yohanes 3:14

Sedangkan menurut bible sendiri ULAR adalah IBLIS..


Jadi YESUS=ULAR=LUCIFER=IBLIS

1 komentar:

pengkotbah mengatakan...

anda mengetahui banyak ayat Alkitab, tapi anda tidak akurat, sehingga tafsiran anda sesat. perhatikan: Yesus menolak disebut mengusir setan dengan Beelzebul, penghulu setan, kata lain dari Iblis. Yesus mengusir setan dengan Roh Allah (baca lagi Injil Matius 12:22-28).
Salam!

Poskan Komentar