ANTIKRISTUS – 666 -

Rabu, 21 Maret 2012

ANTIKRISTUS BERLAMBANG BILANGAN 666
Orang kristen seringkali menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS tanpa dasar yang kuat dengan argumentasi yang (maaf) dangkal!
Tokoh tokoh yang pernah dicap sebagai anti kristus ini dimulai dari kaisar Nero, Hitler, Muhammad dll, terakhir adalah Saddam Husein .
Tapi betulkah demikian ? mari kita kupas berdasar bibel sendiri.
Mari kita awali dulu apa makna ANTIKRISTUS dari segi bahasanya

Jika kita melihat dalam bahasa Yunani , kata “ANTIKRISTOS”
ANTI artinya adalah “MELAWAN” atau “PENGGANTI” ,atau “MENGAMBIL TEMPAT ORANG LAIN”atau “NEMESIS”.

KRISTOS berarti KRISTUS… Jadi antikristus berarti MELAWAN, MENGGANTI atau MENGAMBIL TEMPAT KRISTUS (ini saya comot dari WIKIPEDIA)
Dan dalam bahasa LATIN kata ini BISA DITERJEMAHKAN menjadi “VICAR”. sekali lagi “VICAR” dan SEKALI LAGI “V I C A R” PERHATIKANLAH KATA INI “VICAR”
Jadi sebenarnya ANTIKRISTUS adalah identik dengan VICAR – KRISTUS atau dalam bahasa Inggris adalah “VICAR OF CHRIST” pengganti kristus, atau mengambil tempat kristus…
Sengaja saya cari padanannya dalam bahasa yunani dan LATIN karena saya mendapatkan petunjuk awal yang menarik yaitu kata “VICAR” dan saya tidak ingin sembarangan menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS
KALAU TOH SAYA TERPAKSA MENUNJUK SESEORANG SEBAGAI ANTIKRISTUS , MAKA DASARNYA ADALAH BIBEL…perhatikan sekali lagi kata “VICAR” INILAH KATA KUNCINYA.”VICAR”
Keberadaan ANTIKRISTUS didasarkan pada ayat ayat berikut :

* 1 Yohanes 2:18-19
2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit banyak “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

PERHATIKAN khusus kalimat “SEORANG ANTIKRISTUS” (yang) AKAN DATANG
karena antikristus juga telah BANYAK muncul pada jaman Yohanes…
2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.
KESIMPULAN : ANTIKRISTUS berasal dari “ORANG KRISTEN” sendiri ,bacalah sekali lagi 1 YOH 2:19 . Jadi kalau ada orang non kristen dituduh ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan mengada ada. Walaupun dikemas dengan argumentasi yang bagaimanapun.
Lalu siapa dia? WHO IS HE ?
Sayangnya Bibel tidak menunjuk orang dengan jelas, tegas dan lugas untuk persoalan yang satu dan maha penting ini, semua yang saya baca pada periskop ANTIKRSISTUS hanya merupakan PETUNJUK AWAL atau berbentuk KRITERION atau gambaran INILAH YANG MENYEBABKAN BEGITU MUDAHNYA SETIAP ORANG DICAP SEBAGAI ANTIKRISTUS
Supaya lebih akurat mari kita cari referensi tambahan yang lain…
Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang“RAJA”. ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).
Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”. ( Wahyu 13:1)
“Yang penting di sini ialah “HIKMAT: BARANGSIAPA BIJAKSANA”, baiklah ia MENGHITUNG bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah “BILANGAN SEORANG MANUSIA”, dan bilangannya ialah “ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM.” Wahyu 13:18
Dari pernyataan Daniel dan Yohanes ini tampak ada pencerahan karena sang ANTIKRISTUS ini mempunyai ciri ciri yang jelas dengan dipakainya bahasa matematis bahasa ilmu pasti bahwa dia berlambang 666
kini kita maju selangkah lagi : ANTIKRISTUS ADALAH ORANG KRISTEN DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666, DAN MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG “RAJA”
Siapa yang memenuhi persyaratan ini ? sebelumnya mohon maaf bagi pembaca kristen , saya hanya sekedar berusaha membuka misteri terbesar bagi agama kristen DAN agar anda TIDAK SEMBARANGAN MENUDUH ATAU tepatnya MEMFITNAH sembarang orang sebagai ANTIKRISTUS.
Siapa ANTIKRISTUS itu ? inilah dia !!!!!!!
SESEORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666 MEMANG ADA “SEORANG” SAJA YANG MEMENUHI SEMUA KRITERIA TERSEBUT ,
TIDAK 2 , TIDAK 3 DAN TIDAK PULA SELEBIHNYA …HANYA 1 ORANG SAJA TIDAK ADA LAINNYA……TEPAT kata kata YoHANES “SEORANG ANTIKRISTUS (yang) AKAN DATANG”
Saya menemukan TIDAK HANYA 1 BUKTI yang menguatkan pendapat saya tetapi 3 BUKTI , Yaa 3 BUKTI yang MELEKAT PADA SATU ORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA ….
Sehingga memberanikan diri saya untuk mempostingkannya di sini,
Langsung saya tunjukkan saja personalnya …

sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
SANG ANTIKRISTUS itu ADALAH PAUS
3 kalimat sengaja saya tuliskan karena pada diri PAUS ini saya temukan 3 ATRIBUT ANTIKRISTUS….
- BUKTI ATRIBUT RAJA -

Siapapun tahu kalau dewasa ini Kepausan (Vatikan .) dalam berbagai hal merupakan satu kuasa yang paling berpengaruh di dunia ini.
“DIA MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG RAJA” ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).
Nah disinilah terdapat kuncinya…
1. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA MAHKOTA
2. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA METERAI
3. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT GELAR KEBESARAN
Dari semua ATRIBUT ini mari kita TELITI SATU PERSATU dan mungkin anda akan terkejut melihat hasilnya, saya minta anda tetap tenang dan jangan meledakkan emosi yang tak berguna,,,,, sebelumnya tariklah napas anda dengan panjang,,,,, tahan yang agak lama ….. lalu lepaskan perlahan lahan,. ulangi beberapa kali sehingga anda benar benar merasa tenang
.Bila anda tidak siap melanjutkan membaca postingan saya ini, harap jangan dilanjutkan ,

1 atribut MAHKOTA KEBESARAN PAUS
Mahkota Paus berbentuk mahkota bertingkat 3 (TIARA) yang melambangkan kuasa melambangkan kuasa atas 3 tingkatan yaitu di langit, di bumi dan di bagian bawah bumi.
Mahkota ini dikenakan Paus untuk acara kebesaran (seremonial head-dress ). Meskipun setelah Paus Paul VI tidak dipakai lagi, namun mahkota ini tetap ada dan bebas untuk dipakai Paus-Paus yang akan datang.
Dan pada Mahkota ini terdapat tulisan gelar yang tertulis di mahkota tersebut adalah : VICARIUS FILII DEI (tertulis VICARIVS FILII DEI) yang artinya VICAR OF THE SON OF GOD atau “VICAR OF CHRIST” (ONE WHO TAKE THE PLACE OF CHRIST), yaitu PENGGANTI dari KRISTUS – bacalah Our Sunday Visitors, Catholic Encyclopedia.

Cobalah anda baca lagi terjemahan ANTIKRISTUS DALAM BAHASA LATIN yang
telah saya tulis di atas, anda akan menemukan KATA KUNCI “VICAR” kalimat lengkapnya VICAR OF CHRIST.. hasilnya tepat 100% MENUNJUKKAN PAUS ADALAH SANG ANTIKRISTUS hanya dia seorang yang berhak memakai mahkota bertuliskan kalimat itu
saya menunjuk dengan benar. PAUS = ANTIKRISTUS

Supaya anda lebih yakin mari kita HITUNG LAMBANG BILANGANNYA.
Tidak seperti bahasa-bahasa lainnya, huruf-huruf Romawi mengandung juga unsur angka :
D = 500,
C = 100,
L = 50,
X = 10,
V = U = 5, (huruf U dan V dalam huruf latin ditulis sama yaitu huruf V)
I = 1
di luar huruf huruf itu tidak ada makna angkanya
Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada TIARA tersebut
VICARIUS FILII DEI

V = 5
I = 1
C = 100
A = 0 ( HURUF A tidak ada makna angkanya maka saya tuliskan 0 )
R = 0 ( HURUF R tidak ada makna angkanya maka saya tuliskan 0 )
I = 1
U = V = 5
S = 0
————–JUMLAH = 112

F = 0
I = 1
L = 50
I = 1
I = 1
————–JUMLAH = 53

D = 500
E = 0
I = 1
————–JUMLAH = 501
JUMLAH TOTAL = 666
Sungguh tepat sekali hasilnya adalah 666 lambang bilangan ANTIKRISTUS ada pada “MAHKOTA” Paus ,Anda akui atau tidak inilah FAKTA YANG ADA bahwa PAUS = ANTIKRISTUS tapi kalau kurang yakin masih ada 2 bukti lagi yang ada, inilah dia…
2. CINCIN MATERAI PAUS
PAUS memiliki meterai yang berupa sebuah cincin dan PADA CINCIN tersebut tertera gelar yang tertulis DVX CLERI (dibaca Dux Cleri)
Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada CINCIN tersebut

D = 500
U = V = 5
X = 10
—————JUMLAH 515

C = 100
L = 50
E = 0
R = 0
I = 1
—————JUMLAH 151
JUMLAH TOTAL = 666
SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , SEMAKIN KUATLAH BUKTI YANG MENUNJUKKAN BAHWA PAUS ADALAH SANG ANTIKRISTUS…. tetapi masih ada 1 bukti lagi yang tersisa yang akan MEMASTIKAN bahwa PAUS = ANTIKRISTUS
3. GELAR KEPAUSAN
GELAR lain yang dimiliki PAUS dan tidak akan pernah dimiliki oleh orang lain adalah DIC LUX
Mari untuk yang terakhir kalinya kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada GELAR PAUS tersebut

D = 500
I = 1
C = 100
—————-JUMLAH 601

L = 50
U = 5
X = 10
—————-JUMLAH 65
JUMLAH TOTAL = 666
SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , APALAGI YANG DAPAT ANDA KATAKAN?
3 BUKTI ANTIKRISTUS TELAH TERUNGKAP MELEKAT TEPAT PADA SOSOK PAUS …SESUAI DENGAN PENGLIHATAN 2 orang nabi….DANIEL DAN YOHANES…..
Sungguh luar biasa … begitu lihainya sang antikristus ini bekerja…sehingga justru  menjadi  pemimpin umat kristen (katolik) sepanjang masa… di seluruh dunia…

Sungguh Alkitab telah mengingatkan:
Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.
(2 Yohanes 1:7)

Jadi yang menganggap yesus datang sebagai tuhan Itu adalah si penyesat dan antikristus..

0 komentar:

Posting Komentar