Malam Ini, Dialog Pegiat #IndonesiaTanpaJIL vs JIL di Hard Rock FM

Jumat, 18 Mei 2012

Malam ini (Selasa, 15/05/2012), Akmal Sjafril mewakili pegiat gerakan #IndonesiaTanpaJIL akan mengadakan diskusi bersama pegiat Jaringan Islam Liberal, Luthfi Asy Syaukanie. Debat keduanya akan dilaksanakan dan disiarkan langsung oleh Hard Rock FM Radio, demikian dikutip dari Provocative Proactive.
Menurut jadwal, diskusi itu akan dilangsungkan melalui radio mulai pukul 21.00-23.00. Diskusi dan debat keduanya dapat didengarkan melalui streaming http://www.hardrockfm.com/neostreaming. Diskusi itu sendiri direncanakan akan dipandu oleh presenter Indonesia, Pandji Pragiwaksono.
Bagi warga Jakarta, debat dan diskusi dapat didengarkan di 87,6 Hard Rock FM. Sementara bagi yang di Bandung dapat didengar melalui 87,7 Hard Rock RM. Warga Bali dapat mendengar di 87,8 FM sedangkan Surabaya di 89,7 FM.
Gerakan #IndonesiaTanpaJIL merupakan sebuah gerakan menolak setiap pemikiran pluralisme, sekulerisme, dan liberalisme agama yang marak disuarakan oleh beberapa tokoh, antara lain aktivis-aktivis yang tergabung dalam Jaringan Islam Liberal (JIL) di bawah koordinator Ulil Abshar Abdalla.
Sejak diluncurkan mulai tanggal 20 Februari 2012, Fan Page #IndonesiaTanpaJIL sudah mencapai lebih dari 23.000 fans.
Anda bisa bergabung untuk ikut menyuarakan Indonesia Tanpa JIL dengan klik link berikut ini Fan Page #IndonesiaTanpaJIL.

0 komentar:

Posting Komentar