Kerabat Korban Sukhoi Bagi-bagi Bingkisan Makanan

Senin, 14 Mei 2012



Metrotvnews.com, Jakarta: Musibah yang menimpa Ismiyati dalam tragedi kecelakaan pesawat Sukhoi SuperJet 100 menuai simpati. Kerabat dan teman-teman reporter Trans TV itu pun membagi-bagikan bingkisan makanan sekaligus mendoakan Ismiyati yang menjadi korban dalam peristiwa nahas tersebut.

Dua mobil disiapkan di Komplek Griya Serdang Indah, Serang, Banten, Senin (14/5). Mobil-mobil itu membawa ratusan bingkisan makanan yang akan dibagi-bagikan ke fakir miskin di sekitar Jalan Raya Cilegon. Bingkisan makanan itu pun dibawa ke puluhan anak yatim piatu di sebuah panti asuhan di Serang.

Better, teman Ismi, mengaku aksi itu sebagai bentuk prihatin atas musibah yang menimpa korban. Ia juga berharap orang-orang yang mereka temui bersedia mendoakan Ismi agar dapat ditemukan dalam kondisi selamat.

Bagi teman-temannya, Ismi dikenal sebagai sosok yang pandai bergaul dan tak sombong. Tak heran bila banyak temannya turut berduka atas musibah yang menimpa Ismi. Mereka pun tak keberatan menggelar aksi solidaritas untuk mendoakan Ismi.(Wibowo Sangkala/RRN)

0 komentar:

Posting Komentar