FPI siap dibubarkan pemerintah demi hentikan Lady GaGa

Senin, 14 Mei 2012



FPI siap dibubarkan pemerintah demi hentikan Lady  GaGa
Lady GaGa (c)filetraffic.eu

Reaksi keras ditunjukkan FPI atau Front Pembela Islam terhadap rencana konser Lady GaGa. Bahkan organisasi massa ini siap membubarkan konser Lady GaGa yang sedianya digelar di Gelora Bung Karno pada tanggal 3 Juni mendatang.
"Siap, umat Islam akan membubarkan. Dia 60 ribu orang penontonnya, FPI 6 orang saja yang cukup membubarkan, bubar itu, coba aja kalo berani dia tantang kita," ucap Ketua DPD FPI Jakarta, Habib Salim Assegaf alias Habib Selon ditemui di Masjid Blok A Tanah Abang, Senin (07/05).
Aksi-aksi FPI yang kadang cukup keras kerap membuat mereka bersentuhan dengan hukum. Meski demikian, ormas Islam ini bahkan mengaku siap untuk dibubarkan pemerintah demi menghentikan konser ini.
"Siap. Kita siap dibubarin oleh pemerintah. Apa untungnya dia datang konser. Saya tanyakan kepada promotor apa untungnya dia ke Indonesia!" ucapnya.
Meski siap untuk menghentikan agar konser Lady GaGa batal digelar, ketika disinggung apakah aksi ini berupa perusakan, FPI masih belum menentukan, "Nanti liat aja di lapangan, kita gak bisa ngomong sekarang," tandasnya. (kpl/adt/sjw)

0 komentar:

Posting Komentar